Selamat Berbelanja

About Me



Assalamu’alaikum Wr.Wb.
http://dutakencanabatik.blogspot.com merupakan Pusat Penjualan Busana Batik secara online yang terletak di Kota SUKOHARJO dimana Busana Batik adalah Trend Pakaian yang tidak pernah pudar,  Dikembangkan oleh tim yang sudah mempunyai pengalaman berdagang retail maupun grosir lebih dari 5 tahun. Sejak tahun 2009, Duta Kencana Batik berkembang menjadi toko ritel modern khusus busana dan perlengkapan batik.
Kami melayani pembelian secara retail maupun grosir dan tidak menutup kemungkinan untuk menjadi reseller kami, dalam ini kami berkerjasama dengan Online shop di luar kota untuk mempermudah distribusi dan pengiriman untuk memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan .
http://dutakencanabatik.blogspot.com menyediakan semua kebutuhan fashion dan gaya hidup keluarga indonesia, dengan batik sebagai wujud mempertahankan kebudayaan indonesia , batik adalah ciri khas dari Bangsa Indonesia, memberikan edukasi tentang batik untuk menumbuhkan kawula muda untuk bangga menggunakan batik sebagai icon dari Bangsa Indonesia, Konsep One Stop Shopping memudahkan untuk mengenal dan belajar tentang batik.
Contact: 
- 087 880 7733 73
- 085 647 52 8910 
Happy Shopping All
Bersama: ENY PUSPITA SARI

Produk Kami Lainnya :

 
ibs(idblogsite)